Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Perawatan dan makan

   Di alam liar, burung-burung cinta memakan biji, buah beri, buah-buahan, biji-bijian, rumput, tunas daun, dan tanaman pertanian jagung, jagung dan buah ara. Piring makanan dan air mereka paling bagus jika ada gerabah atau porselin karena akan dikunyah jika plastik.

Makanan burung
  Makanan yang tersedia untuk Lovebird termasuk makanan yang diformulasikan, baik pellet atau diekstrusi, hanya roti, dan campuran nuri kecil yang menawarkan campuran keduanya. Ada pro dan kontra hanya memberi makan makanan formula dan hanya memberi makan makanan benih.
Diet yang Diformulasikan:
   Diet yang dirumuskan memberikan nutrisi yang baik sehingga tidak memerlukan penambahan vitamin. Namun tidak mengandung fitonutrien (antioksidan pigmen) yang banyak ditemukan pada sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan biji-bijian. Fitonutrien diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri, dan mencegah beberapa penyakit. Selain itu, beo bisa menjadi bosan dengan diet yang diformulasikan karena kurangnya variasi.
Makanan Benih:
 Bibir hanya memiliki banyak variasi tetapi membutuhkan suplemen vitamin dan kalsium tambahan. Lovebirds tidak hanya membutuhkan kebutuhan gizi tapi juga variasi untuk pengayaan psikologis.
Diet lovebirds terdiri dari 1 1/2 sampai 2 ons (45-60 gram) pakan setiap hari untuk seekor burung tunggal. Diet yang terdiri dari campuran burung beo kecil bersama dengan berbagai suplemen dan vitamin umumnya dianggap sesuai. Juga diet yang diformulasikan bersama dengan sayuran hijau, buah-buahan, dan suplemen sayuran tapi tanpa vitamin tambahan juga dianggap sesuai, dan merupakan tren yang lebih terkini.
Suplemen
   Suplemen meliputi sayuran segar, sayuran hijau, cabang pohon untuk kulit kayu, beberapa buah-buahan, dan semprotan millet. Beberapa suplemen buah termasuk buah beri, apel, anggur, pir, pisang, dan kiwi. Beberapa sayuran hijau dan suplemen sayuran termasuk bayam, endif, selada air, chickweed, lobak, peterseli, dandelion, atasan wortel, jagung rebus, kacang polong, endif, selada lapangan, dan berbagai ramuan kebun.
   Protein tambahan bisa ditawarkan seperti kacang. Cobalah beberapa kacang yang tidak enak seperti hazelnut, kenari, kacang Brazil, dan kacang chestnut.
  Sebuah cuttlebone, atau kerikil dan kerang tiram di piring terpisah dapat ditawarkan untuk menyediakan kalsium. Jangan makan alpukat karena bisa beracun bagi burung!
  Vitamin bisa ditambahkan ke makanan atau air minum.
air
  Lovebirds minum banyak air, sehingga akan membutuhkan air minum segar setiap hari.
Pemandian burung
   Kebanyakan kekasih menyukai mandi baik di piring makanan ringan atau dengan menyemprotnya dengan kabut tipis air hangat. Jika Anda menggunakan piring mandi, Anda akan melihat burung-burung itu bertengger di tepi dan mencelupkan kepala dan tubuh bagian atas ke dalam air dan memukul sayap mereka. Mereka lebih suka mandi seperti ini untuk masuk ke air.
Perawatan burung
   Lovebirds umumnya memelihara kuku dan paruh mereka sendiri dengan memanjat dan mengunyah. Penggunaan bagus lainnya yang mereka buat dari cabang pohon mereka.
   Anda bisa menemukan bibit burung, sangkar burung, dan semua yang Anda butuhkan untuk hewan peliharaan Anda di sini: Persediaan Burung

Perumahan

    Lovebird adalah burung yang sangat aktif. Saat menyimpan kekasih Anda, sangkar burung atau kandang burung yang paling sesuai untuk mereka harus menyediakan banyak ruang.

Kandang Burung: Minimal 32 x 20 x 20 (81 x 50 x 50 cm) per pasang burung dianjurkan dengan sekitar empat perempat, piring umpan dan air dan area untuk mandi. Bila Anda menggunakan sangkar kecil, Anda harus membiarkan hewan peliharaan Anda keluar setiap hari untuk terbang.
   Jika Anda adalah pasangan pasangan sejumput sejumput di sini ada beberapa panduan: Cobalah untuk rumah hanya satu spesies Lovebird karena spesies pencampur dapat menyebabkan perkelahian serius. Rumah berdua sepasang sepasang kekasih atau tiga pasang, tidak ada dua pasang atau akan ada pertempuran. Setiap pasangan membutuhkan sekitar 35 kaki kubik ruang.
Burung bertengger:
   Sediakan satu atau dua perches kira-kira 3/4 'diameter dan piring tergantung dari samping untuk pakan, air, dan pasir. Cobalah untuk menempatkan bertengger dari piring sehingga hidangan makanan dan air tidak menjadi kotor dengan kotoran burung. Jangan menggunakan plastik karena burung Anda akan mengunyah dan mematahkan plastik dan bisa menjadi berbahaya. Cabang pohon dengan ukuran yang sama membuat bertengger yang bagus dan akan membantu untuk memakai cakar secara alami.
Kotak Sarang Burung / Sarang:
  Lovebirds seperti tempat peristirahatan khusus. Kotak sarang diletakkan tinggi, semua pada tingkat yang sama dan semua tipe yang sama bekerja dengan baik dan membantu mencegah perkelahian.
Kandang burung:
  Sebuah kandang burung yang luas, ruang burung, atau aviary luar (tergantung daerah Anda) adalah semua pilihan yang baik. Kandang burung itu membutuhkan banyak cahaya dan udara segar. Penitipan anak di luar ruangan perlu memiliki tempat perlindungan yang dapat dipanaskan dan didinginkan jika diperlukan. Penerbangan direkomendasikan minimal 6 'x 6' x 3 '(183 x 183 x 91 cm) dengan banyak tempat bertengger atau cabang setebal 1 1/2 "(15 cm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar